Deddy Corbuzier Akan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Bukti Transfer Jupe Ke Gayus Lumbun


Berita – Sejumlah nama-nama yang terlibat perihal munculnya bukti transfer yang memunculkan nama Julia Perezdan Gayus Lumbuun terkait kasus Dewi Perssik mulai dimintai keterangan satu per satu.
Setelah Julia Perez dimintai keterangan pada Rabu (19/3), nantinyaDeddy Corbuzier selaku presenter program yang pertama kali menayangkan bukti transfer tersebut juga akan menyusul diperiksa.
Namun hingga kini belum diketahui kapan yang pembawa acara Hitam Putih (Trans7) itu bakal diperiksa.
"Agenda berikutnya akan memeriksa Deddy dan Deddy otomatis sebagai pihak yang teradu," kata Malik Bawazier, pengacara Jupe, sapaan akrab Julia Perez, saat ditemui di Mabes Polri, pada Rabu (19/3/2014).
Dalam kesempatan tersebut Malik menyampaikan dukungan penuhnya atas apa yang dilakukan Gayus. Ini semua agar tidak terulang lagi di kemudian hari.
"Kita mendukung penuh laporan Pak Gayus. Setelah BAP, kita yakin sekali dengan apa yang dilakukan Bareskrim akan cepat terungkap," tambahnya.
Jupe menyikapi positif apa yang dilakukannya pada kali ini. Ia pun berusaha memberikan keterangan sedetil mungkin. "Memang harus detil semuanya, karena kita kooperatif. Jadi kita berusaha memberikan keterangan sebenar-benarnya," ungkap Jupe.

Sumber : tribunnews.com

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Dasar Dasar Pemrograman dan Struktur Dasar Bahasa Pemrograman Pemula

Mengenal Dasar-Dasar Adobe Premiere dan Kegunaan Tools Pada Adobe Premiere

Tutorial Membuat Kalkulator Dengan Visual Studio 2012