Polisi Tembak Polisi : AKBP Pamuji Diduga Tewas Karena Bunuh Diri


Berita - Kepolisian Negara Republik Indonesia mengungkap tewasnya Kepala Detasemen Markas (Denma) Polda Metro Jaya AKBP Pamuji yang diduga ditembak oleh bawahannya sendiri Brigadir Susanto karena bunuh diri. 
"(Terduga) pelaku (Susanto) masih belum mengaku, menurut S (Susanto) korban bunuh diri," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu. 
Agus menjelaskan keterangan terkini dari saksi, yakni senjata api yang ditemukan di tempat kejadian perkara memang milik Susanto, namun diduga diambil oleh Pamuji karena ditegur oleh Susanto. 
"Senjata api diambil dari pemiliknya karena yang bersangkutan ditegur oleh almarhum saat bekerja tidak menggunakan pakaian dinas," katanya. 
Saat ini, lanjut dia, proses penyelidikan, termasuk mendalami keterangan dari saksi-saksi masih didalami di Polda Metro Jaya. 
"Informasi yang diperoleh masih simpang siur. Apakah ada saksi saat kejadian, dan saat ini masih mendalami saksi-saksi," katanya. 
Sebelumnya, AKBP Pamuji diduga tewas tertembak oleh Brigadir Susanto pada Selasa (18/3) sekitar pukul 21.50 WIB di kawasan Polda Metro Jaya. 
Kepala Siaga Piket Pelayanan Markas (Yanma) Kompol Suryani mengatakan saksi atau diduga pelaku Susanto telah diamankan. 
"Atas kejadian tersebut, saksi atau diduga pelaku Brigadir Susanto telah diamankan oleh piket provost Iptu Amrizal," katanya. 
Yani menjelaskan berdasarkan keterangan saksi Komandan Regu (Danru) II Piket Yanma Polda Metro Jaya, Aiptu Dede Mulyani, sempat terjadi percekcokan antara AKBP Pamuji dengan Brigadir Susanto sebelum insiden penembakan. 
Kemudian, lanjut Yani, tidak lama setelah saksi Dede meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP), terdengar suara tembakan sebanyak dua kali, dan saksi melihat korban telah terluka. 
"Korban langsung menjalani pemeriksaan medis di Bid Dokkes Polda Metro Jaya dan saksi brigadir diamankan di piket provost polda," kata Yani. 
Para penyidik Polda Metro Jaya langsung melakukan olah TKP yang dilakukan secara tertutup dan saat ini tidak ada yang diperkenankan masuk dalam lokasi kompleks Polda Metro Jaya. 
Sementara, jasad AKBP Pamuji telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, setelah korban dinyatakan meninggal dunia.
Sumber : yahoo.co.id
Selamat membaca artike dengan judul : Polisi Tembak Polisi : AKBP Pamuji Diduga Tewas Karena Bunuh Diri

Baca juga : Polisi Tembak Polisi : Brigadir S Tak Mengaku Tembak AKBP Pamudji Saat Di Periksa

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Dasar Dasar Pemrograman dan Struktur Dasar Bahasa Pemrograman Pemula

Mengenal Dasar-Dasar Adobe Premiere dan Kegunaan Tools Pada Adobe Premiere

Tutorial Membuat Kalkulator Dengan Visual Studio 2012