Mengenang Senyum Olga Syahputra


Lagu berjudul “Bertahan untuk Menang” menjadi soundtrack film “Air dan Api” yang diluncurkan Senin kemarin. Lagu uty ternyata awalnya diciptakan untuk presenter sekaligus komedian, Olga Syahputra, yang tengah terbaring sakit.
“Lagu yang dijadikan soundtrack pada film tadi judulnya Bertahan untuk Menang. Awalanya memang diciptain untuk Olga,” tutur salah satu pemain dalam film “Air dan Api”, Tara Budiman, di Jakarta, kemarin.
Awalnya, lagu itu diamainkan oleh grup band baru Tara. Namun setelah Tara menjadi salah satu pemain di film “Air dan Api”, lagu itu dijadikan soundtrack pada bagian akhir film tersebut. “Ternyata juga bisa untuk orang yang tengah mendukung Olga,” tambah Tara.
Tara mengaku selalu teringat Olga yang tengah terbaring sakit di Singapura setiap kali menderngarkan lagu tersebut. Dia selalu mengenang kebaikan Olga yang dianggapnya sangat berjasa dalam kehidupannya. “Saya bisa sampai di tahap ini juga berkat bantuan Olga dan kesempatan dari Olga,” ujar dia.
“Dia bukan hanya sebagai teman biasa, tapi juga kayak kakak sendiri yang selalu supportsaya untuk maju. Itu yang selalu ditanamkan di diri saya,” tambah presenter berusia 28 tahun tersebut.
Tara berharap, kerinduannya bisa terbalas dan bisa bertemu dengan sahabatnya itu. “Mudah-mudahan Olga cepat sembuh dan kembali menghibur,” kata Tara. 


Sumber : Dream.co.id

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Dasar Dasar Pemrograman dan Struktur Dasar Bahasa Pemrograman Pemula

Mengenal Dasar-Dasar Adobe Premiere dan Kegunaan Tools Pada Adobe Premiere

Tutorial Membuat Kalkulator Dengan Visual Studio 2012