Liga Spanyol "Legenda Madrid Sanjung Messi"

     Salah satu aksi penyerang Barcelona Lionel Messi, pada pertandingan Primera Division, di Stadion Ramon Sanchez      Pizjuan, Sevilla, 11 April 2015. Laga itu berakhir 2-2.
Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, menilai bintang Barcelona, Lionel Messi, sebagi pemain terbaik yang pernah dihadapinya. Menurut Raul, Messi memiliki kemampuan yang membuat laga menjadi mudah. 

Messi tampil cukup baik pada 2015. Bintang asal Argentina tersebut merupakan salah satu pilar penting membawa Barca untuk mewujudkan impian meraih treble winners pada musim ini.

"Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya hadapi. Saya cukup beruntung bermain bersama Zinedine Zidane, Ronaldo, Luis Figo, dan Cristiano Ronaldo. Namun, Messi berbeda," jelas Raul. 

"Messi membuat segalanya terlihat menjadi mudah. Bahkan untuk hal yang mustahil. Saat Anda menyaksikan dia bermain, Anda seolah-olah menonton dia bermain bersama rekan-rekannya di jalan," sambungnya. 

Selain Messi, Raul juga menyanjung mantan bek AC Milan, Paolo Maldini, dan mantan kiper Bayern Muenchen, Oliver Kahn. 

"Bek terbaik yang pernah saya hadapi adalah Paolo Maldini. Dia kuat dan pemain yang elegan. Saya ingat betapa sulitnya melawan dia. Dia adalah salah bek terbaik dalam sejarah sepak bola. Sikapnya di lapangan luar biasa. Dia adalah sepak bola idola," ujar Raul. 

"Kiper terbaik adalah Khan. Sulit berduel dengan dia saat membela Bayern di Liga Champions," sambung pemain New York Cosmos tersebut.

Sumber : Kompas.com

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Dasar Dasar Pemrograman dan Struktur Dasar Bahasa Pemrograman Pemula

Mengenal Dasar-Dasar Adobe Premiere dan Kegunaan Tools Pada Adobe Premiere

Tutorial Membuat Kalkulator Dengan Visual Studio 2012