Terbaru Dari Nokia Resmi Luncurkan Tablet Android N1 di Taiwan

Tablet Android Nokia N1 menjadi salah satu perangkat Android yang cukup banyak diminati oleh para konsumen. Sayangnya, pada saat peluncurannya, tablet tersebut hanya dipasarkan oleh Nokia di negara Cina. Dan baru selang hampir empat bulan, Nokia memutuskan untuk memperluas lokasi pemasaran tablet tersebut.
Negara berikutnya yang menjadi tempat persinggahan dari tablet Nokia N1 ini adalah Taiwan. Di negara tersebut, Nokia N1 dijual dengan banderol sebesar 8.190 dolar Taiwan atau setara 3,4 juta rupiah. Lalu setelah negara Taiwan, tempat mana lagi yang bakal dijadikan lokasi penjualan Nokia N1? Sayangnya, untuk informasi tersebut pihak Nokia masih memilih untuk bungkam.


Anyway, tablet ini tak bisa dimungkiri merupakan salah satu tablet dengan kombinasi spesifikasi dan harga yang menarik. Hadir dengan layar berukuran 7,9 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel, Nokia N1 ini menggunakan OS Android Lollipop serta memakai launcher Nokia Z. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Z3580 quad core 2,3GHz yang dibarengi RAM 2GB. Selain itu, terdapat pula kamera utama 8MP serta kamera depan 2MP.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Dasar Dasar Pemrograman dan Struktur Dasar Bahasa Pemrograman Pemula

Mengenal Dasar-Dasar Adobe Premiere dan Kegunaan Tools Pada Adobe Premiere

Tutorial Membuat Kalkulator Dengan Visual Studio 2012