Hasil Undian Semifinal Piala Liga Inggris, Chelsea Jumpa Arsenal

LONDON, KOMPAS.com - Derbi London akan terjadi pada semifinalPiala Liga Inggris. Chelsea akan berduel dengan Arsenal untuk memperebutkan tiket ke final pada ajang yang kali ini bernama resmi Carabao Cup. 
Pengundian semifinal dilakukan pada Rabu (20/12/2017) malam atau Kamis dini hari WIB. Undian dilakukan setelah laga Bristol City vs Manchester United berakhir. 
Chelsea dipastikan bertemu Arsenal di babak semifinal. Laga lain akan mempertemukan Manchester City serta tim kejutan asal kasta kedua Liga Inggris, Bristol City. 
Laga semifinal akan memainkan dua leg pada 8 Januari 2018 dan 22 Januari 2018.
Di babak perempat final, Arsenal menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke semifinal dengan menyingkirkan West Ham United dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Danny Welbeck, Selasa (19/12/2017).
Melawan Leicester City, tim besutan Pep Guardiola harus memainkan melelahkan selama 120 menit setelah hanya imbang 1-1.
Advertisment
Man City pun keluar sebagai pemenang seusai menuai kemenangan 4-3 lewat drama adu penalti.
Pertandingan dramatis juga terjadi dalam semifinal kedua, Rabu (20/12/2017).
Chelsea yang mendapatkan perlawanan hebat dari Bournemouth beruntung memiliki Alvaro Morata karena golnya pada masa tambahan waktu babak kedua membuat skuat asuhan Antonio Conte menang 2-1.
Di laga lain, Bristol menjadi tim kuda hitam di semifinal seusai di luar dugaan berhasil menghentikan langkah Manchester United di perempat final.
Lebih dulu unggul lewat gol Joe Bryan (51'), Man United sempat membalas melalui tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic (58').

Namun, gelandang Korey Smith tampil sebagai pahlawan kemenangan Bristol lewat golnya yang dibuat pada menit ke-90'+3 dan memastikan kemenangan 2-1 di Stadion Ashton Gate. (Wisnu Nova) 


sumber: https://www.bola.net/inggris/hasil-pertandingan-chelsea-vs-bournemouth-skor-2-1-dfa63c.html

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Dasar Dasar Pemrograman dan Struktur Dasar Bahasa Pemrograman Pemula

Mengenal Dasar-Dasar Adobe Premiere dan Kegunaan Tools Pada Adobe Premiere

Tutorial Membuat Kalkulator Dengan Visual Studio 2012